Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Song Joong Ki Gugat Cerai, Bagaimana Nasib Patung Song Song Couple Ciuman?

CUMI CELEBS
Song Joong Ki Gugat Cerai, Bagaimana Nasib Patung Song Song Couple Ciuman?

Sejak Song Joong Ki umumkan menggugat cerai Song Hye Kyo, publik bukan hanya bertanya-tanya soal masa depan rumah tangga Song Song Couple, tapi juga nasib patung mereka di Taebak, Provinsi Gangwon, Korea Selatan.

Muncul spekulasi jika patung Song Song Couple yang sedang berciuman itu bakal dihancurkan, menyusul pernikahan Joong Ki dan Hye Kyo yang juga kandas. Namun, kabar tersebut rupanya tidak benar.

song-song-couple.jpg

Kepala Pariwisata dan Kebudayaan Taebaek mengatakan bahwa Taman Descendants of the Sun dibuat khusus untuk mengenang serial drama Korea yang populer di seluruh dunia itu, bukan dipersembahkan untuk Song Song Couple yang alami cinlok saat syuting drakor tersebut.

BACA JUGA, Cinlok Seperti Song Song Couple, Rumah Tangga 5 Pasangan Artis Korea Ini Tetap Harmonis

"Sama sekali tidak ada rencana untuk menghancurkan patung pasangan dalam Descendants of the Sun hanya karena Song Hye Kyo dan Song Joong Ki bubar," ujar Kepala Pariwisata dan Kebudayaan Taebaek, seperti dilansir Soompi.

patung-song-song-couple.jpg

Alih-alih dihancurkan, pihaknya berencana untuk memelihara dan menjaga patung tersebut dengan baik agar terus ramai pengunjung. Menurut laporan, setiap tahun sekitar 100 ribu pengunjung mendatangi objek wisata terbesar di Taebaek itu.

Patung Song Song Couple berciuman itu didirikan sebelum Joong Ki dan Hye Kyo diketahui berpacaran. Sejak patung tersebut berdiri di Taebaek, kota tersebut rutin mengadakan Festival Pasangan Taebaek. O fie/berbagai sumber