Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Joey Cucu Perempuan Pertama di Keluarga Ivan Saba, Verlita Evelyn Tahan Nafsu Belanja

CUMI CELEBS
Joey Cucu Perempuan Pertama di Keluarga Ivan Saba, Verlita Evelyn Tahan Nafsu Belanja

Josephine 3rd Ivory Saba merupakan anak perempuan pertama pasangan Verlita Evelyn dan Ivan Saba. Sebab itu, pasangan ini sangat semangat menyambut kehadiran Joey. Walaupun begitu, mereka tetap harus tahan nafsu membelikan barang-barang untuk sang buah hati.

verlita-evelyn-3.jpg

“Kalau pakai punya abang-abangnya sudah nggak mungkin, yang pertama sudah beda, warnanya sudah beda, ada sih masih beberapa yang kita simpen. Kayak carseat, stroller, boks bayi itu. Sebenarnya ada semua. Kemarin Noah lahiran dipakai, terus sepupu saya lahiran dipakai dia, terus balik lagi ke Caleb. Cuma kan jarak dari Caleb ke Joey 5 tahun juga ya, jadi banyak barang-barang yang sudah nggak layak dan beberapa nggak tahu di mana. Jadi ya, kalau ditanya perasaan senang apalagi bapaknya lebih kalap dari saya belanjanya. Cuma kita tetap membatasi lah, pengalaman anak pertama dan kedua. Jadi kemarin itu belinya secukupnya walaupun nggak kuat ya nahan diri jadi secukup saja lah,” ujar Verlita saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Sabtu (6/7).

BACA JUGA, Melahirkan Anak Ketiga, Verlita Evelyn Operasi Sesar Dadakan

Ternyata kehadiran Joey memang sudah lama ditunggu-tunggu oleh orang tua Ivan. Karena cucu perempuan pertama, mereka sangat bahagia.

verlita-evelyn-1.jpg

“Jujur ya kalau ditanya kepengen ya kepengen, kan manusiawi ya, kan sudah punya dua anak cowok. Ditanya pengen perempuan ya pengen. Apalagi Ivan kakak-kakaknya cowok semua. Nah, papanya Ivan sudah pengen punya cucu perempuan, terus dapat anak perempuan di sini bersyukur sekali dan senang banget,” tutupnya. O gun/nov