Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Perankan Karakter Baru di Film Eggnoid, Kevin Julio Putus Asa Duluan

CUMI CELEBS
Perankan Karakter Baru di Film Eggnoid, Kevin Julio Putus Asa Duluan

Kevin Julio berperan sebagai Aji di film adaptasi Webtoon berjudul Eggnoid. Aji sendiri adalah karakter baru, yang tak pernah ada di versi komiknya. Awalnya merasa berat, Kevin bahkan sempat putus asa saat dilakukan screen test.

"Berat banget buat gue dengan kata 'karakter spesial', tapi semoga bisa ngebantu konflik di film ini," ujar Kevin saat dijumpai di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (5/7).

kevin-julio.jpg

Kevin rupanya khawatir jika ia tak bisa membawakan karakter baru tersebut sesuai yang diinginkan sutradara Naya Anindita. Ditambah lagi, ia sadar ekspektasi para penggemar Eggnoid pasti sangatlah tinggi.

BACA JUGA, Dulu Akting Kini Olah Vokal, Michelle Joan dan Kevin Julio Sulit Bersatu

"Gue tuh kadang melihat diri gue, kayak screen test-screen test gitu, kadang-kadang berpikiran gampang cepat putus asa duluan. Kira-kira gue sampai enggak ya sama karakter ini, tiba-tiba enggak sesuai ekspektasi, nantinya sakit hati kan," tutur kekasih Gea Suketcha itu

film-eggnoid.jpg

Meski sempat pesimis di awal, Kevin berhasil mendapatkan salah satu peran penting di film Eggnoid. Ia berharap penonton akan suka dengan filmnya, tak beda dengan komiknya.

"Cuma ketika gue ikut screen test ini, gue enggak nyangka saja, dikabarin pas habis Lebaran, ternyata dapat. Senang, sekaligus gue timbul punya rasa tanggung jawab yang besar. Semoga penontonnya banyak, dalam artian memang penonton-penonton yang menyukai film ini," pungkas Kevin. O gun/fie