Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Vakum dari Sinetron, Giorgino Abraham Nggak Takut Fans Pada Kabur?

CUMI CELEBS
Vakum dari Sinetron, Giorgino Abraham Nggak Takut Fans Pada Kabur?

Sudah setahun belakangan Giorgino Abraham tak lagi muncul di layar kaca. Giorgino rupanya vakum dari persinetronan dan memilih fokus bermusik. Namanya besar dari sinetron, tak takutkah Gino pada fans-nya bakal kabur gara-gara keputusannya banting setir jadi penyanyi?

"Mungkin aku akan kehilangan banyak fans karena orang tahu aku sebagai seorang aktor. Sekarang vakum dari sinetron, fans-nya pada kabur, ya hidup ini risiko yang aku lihat sih," ujar Giorgino di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/7).

giorgino-abraham-6.jpg

Tak hanya itu, banyak pula rupanya yang mencibir dan memandangnya sebelah mata. Tak ambil pusing dengan segala komentar negatif, Giorgino akan terus membuat karya musik baru.

BACA JUGA, Pacari Ailish Ferguson, Giorgino Abraham Belum Mau Ngaku

"Itu (cibiran) sih buat aku selalu masuk (telinga) kanan, keluar (telinga) kiri. Karena yang paling tahu tentang diri kita masing-masing adalah diri kita sendiri, jadi aku enggak pernah mikir kata orang," ucap pelantun Cokelat Biru itu.

giorgino-abraham-5.jpg

Kini memilih berkarier di jalur musik, Gino mengaku merasakan kenikmatan yang berbeda seperti saat ia syuting sinetron.

"Untuk saat ini, aku akan lebih memprioritaskan nyanyi karena ini sesuatu yang masih baru dan fresh buat aku. Aku orangnya suka keluar dari zona nyaman, sih. Aku menemukan kenikmatan sendiri saat aku sudah bisa menulis lagu. Di saat aku bisa menulis satu lagu, aku ketagihan buat bikin dan bikin lagi," tutup Giorgino. O ian/fie