Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Melahirkan Anak Ketiga, Verlita Evelyn Operasi Sesar Dadakan

CUMI CELEBS
Melahirkan Anak Ketiga, Verlita Evelyn Operasi Sesar Dadakan

Verlita Evelyn telah melahirkan anak ketiga, hasil buah cintanya dengan Ivan Saba. Menariknya, kelahiran anak ketiga Verlita dan Ivan sangat dadakan, karena sebelumnya Verlita tak punya rencana operasi sesar.

Verlita Evelyn1.jpg

Tgl 2 Juli 2019 adalah jadwal kontrol kandungan ke dokter, usia kehamilan memasuki usia 39 - 40 weeks. Ternyata hasil USG posisi plasenta atau ari ari ada dibawah & agak menutup jalan lahir. Selain pertimbangan itu, batas max lahiran memang di tgl 3 Juli. Akhirnya dengan segala pertimbangan, dokter putuskan untuk dilakukan tindakan operasi tgl 3 Juli 2019 jam 8 pagi,” cerita Verlita di akun media sosialnya.

BACA JUGA, []()

Memuskan naik meja operasi, proses berjalan sangat cepat meski dadakan. Bayi berjenis kelamin perempuan pun lahir dengan selamat dan diberi nama Josephine 3rd Ivory Saba.

Verlita-Evelyn2.jpg

“Awalnya aku memang rencana untuk melahirkan secara normal, tapi sepertinya Tuhan punya rencana lain. Aku & Ivan berdoa, berserah, dan percaya aja bahwa rencana-Nya yang terbaik. Besok paginya Tgl 3 Juli 2019, jam 8 pagi puji Tuhan operasi dilakukan, dan prosesnya berjalan dengan lancar. Tepat jam 08.54 putri kami Josephine 3rd Ivory Saba lahir dengan sehat & selamat. Bersyukur sekali dengan anugerah-Nya. O iya, dan ternyata ada myom yang bisa sekaligus diambil pada saat operasi. Selalu ada hikmah dibalik semua rencana-Nya. Dan selalu ada cerita indah di tiap kelahiran anak anak kami. Persalinan normal untuk anak pertama kami ( Jenoah ), persalinan rencana normal dan akhirnya harus operasi untuk anak kedua kami ( Caleb ), & putusan operasi dadakan untuk anak ketiga kami ( Josephine ). Tapi semuanya berkesan indah & bisa jadi cerita membahagiakan untuk selalu diceritakan berulang ulang di keluarga kami. Kami berdoa & imani bahwa Josephine ( Joey ) akan tumbuh sehat jasmani & rohani, jadi anak yang takut akan Tuhan, dan memegang prinsip kebenaran,” tandas Verlita. O vin/berbagai sumber