Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Perdana Pakai Lensa Kontak, Mata Giorgino Abraham Langsung Iritasi

CUMI CELEBS
Perdana Pakai Lensa Kontak, Mata Giorgino Abraham Langsung Iritasi

Giorgino Abraham berperan sebagai pria keturunan Belanda bernama Robert Mellema di film Bumi Manusia. Agar penampilannya lebih meyakinkan, Giorgino harus memakai lensa kontak berwarna abu-abu selama syuting. Belum pernah pakai sebelumnya, mata Gino pun langsung iristasi.

"Di sini aku dituntut untuk mata aku harus pakai contact lens, dan aku sama sekali enggak pernah ada experience pakai contact lens. Jadi pertama kali pakai, belum terbiasa," ujar Giorgino di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/7).

giorgino-abraham-1.jpg

Giorgino mengaku kesulitan setiap kali memasang dan melepas lensa kontak tersebut, bahkan sempat nyangkut di matanya. Ditambah lagi, lokasi syutingnya penuh dengan debu.

BACA JUGA, Pacari Ailish Ferguson, Giorgino Abraham Belum Mau Ngaku

"Untuk lepasnya juga susah kan, apalagi masukinnya. Sempat kayak stuck di dalam juga, jadi panik. Apalagi, ini setnya juga kan zaman dulu, klasik, jadi masih banyak pasir," ucap mantan kekasih Irish Bella itu.

giorgino-abraham-3.jpg

Gara-gara matanya merah akibat pakai lensa kontak, Giorgino mengaku sedikit terkendala saat syuting film yang diadaptasi dari karya sastra Pramoedya Ananta Toer itu.

"Sempat mata merah banget. Merah-merah banget, iritasi. Itu sih menurut aku salah satu dari beberapa kendala yang harus aku lewati," tandas Giorgino. O ian/fie