Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ingin Damai dengan Rosa Meldianti, Ini Alasan Dewi Perssik Ganti Kuasa Hukum

CUMI CELEBS
Ingin Damai dengan Rosa Meldianti, Ini Alasan Dewi Perssik Ganti Kuasa Hukum

Dewi Perssik ingin damai dengan keponakannya, Rosa Meldianti. Namun di balik perdamaian itu ada yang mencuri perhatian publik. Depe mengganti kuasa hukumnya dari Hotman Paris jadi Sandy Arifin. Ternyata inilah alasannya.

dewi-perssik-2.jpg

"Iya pokoknya amanah orang tua, amanah orang tua nggak ada yang nggak saya laksanakan. Semua saya laksana kan termasuk mengganti lawyer," kata Depe saat ditemui di Polda Metro Jaya.

BACA JUGA, Jadi Tersangka, Dewi Perssik Upayakan Damai dan Cabut Laporan Rosa Meldianti

Apakah artinya Hotman tidak mendukung perdamaian Depe dengan Meldi?

Depe enggan menjawabnya. Ia menjelaskan hanya mengikuti amanah dari orang tuanya saja.

Dalam kesempatan itu, Depe juga mengungkapkan bahwa hubungan dirinya dengan ibunda Meldi baik-baik saja. Meski demikian, komunikasi di antara mereka belum berjalan lancar seperti dulu.

dewi-perssik-2.jpg

"Kalau saya sama ibunya komunikasi baik ya. Kemarin itu saja pas waktu (ayah) meninggal, selebihnya tidak ada komunikasi lagi, selebihnya komunikasi saya dengan ibu saya. Jadi kenapa saya memutuskan seperti ini. Saya punya ibu satu-satunya yang harus saya jaga, jadi saya lebih baik kehilangan apapun, tapi untuk yang satu ini saya cuma meminta kepada Allah SWT untuk menjaga ibu saya dengan baik dari hal-hal apapun gitu. Siapa yang bisa menjaga? Hanya seorang anak. Karena ibu saya nggak punya harta apapun kecuali anak-anaknya, itu jadi itu yang saya jaga," tandasnya. O ian/nov