Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Baca Ijab Kabul dengan Logat Bule, Diego Michiels Resmi Nikahi Gadis Berhijab

CUMI CELEBS
Baca Ijab Kabul dengan Logat Bule, Diego Michiels Resmi Nikahi Gadis Berhijab

Pesepakbola Diego Michiels akhirnya melepas masa lajang. Pria asal Belanda itu resmi ucapkan kalimat ijab kabul mempersunting wanita berhijab bernama Dhea Simatupang di Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (5/7).

Diego-1.jpg

Diego Michiels ucapkan ijab kabul dalam bahasa Indonesia namun tetap kental logat bule. Dalam satu napas, ijab kabul sah dibacakan. Diego berikan mas kawin untuk istrinya berupa cincin emas seberat 10 gram dibayar tunai.

Diego-2.jpg

Kenakan busana pengantin serba putih lengkap dengan rangkaian melati serta peci, mantan Nikita Willy itu resmi menyandang status suami dari Dhea Simatupang. Pernikahan pasangan dua negara itu terlihat berlangsung sakral dan disaksikan penghulu, saksi, hingga pihak keluarga.

BACA JUGA, Menikah 29 Juni, Diego Michiels dan Suster Cantik Fitting Baju Pengantin

Keluarga besar kapten klub bola Borneo FC itu tampak dihadirkan jauh-jauh dari Belanda. Diego lantas posting kebersamaan dengan mama bulenya di akun media sosial pribadi.

Diego-3.jpg

Tak hanya keluarga, teman-teman dari klub sepakbola juga ditunjuk menjadi panitia acara pernikahan. Teman-teman satu tim Diego itu mengawasi berbagai persiapan di lokasi pesta pernikahan. O ana/berbagai sumber