Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Datangi Pengadilan, Hilda Vitria Takut Mendengar Sidang Vonis Kriss Hatta

CUMI CELEBS
Datangi Pengadilan, Hilda Vitria Takut Mendengar Sidang Vonis Kriss Hatta

Datangi Pengadilan Negeri Bekasi, namun Hilda Vitria tak berani masuk ruang sidang ketika vonis Kriss Hatta dibacakan. Dijebloskan Hilda ke penjara namun ternyata tak terbukti palsukan dokumen, begini reaksi Kriss.

Kriss-1.jpg

No comment soal dia (Hilda). Hasil sidangnya memuaskan berarti lembaga peradilan di negeri kita benar-benar adil. Saya sudah prediksi bebas dari awal, cuman rasa cemas kan pasti ada. Sampai saya dinyatakan bebas dari dakwaan dan tuntutan bebas murni,” ungkap Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat pada Kamis (4/7).

BACA JUGA, Tak Terbukti Palsukan Buku Nikah, Kriss Hatta Menangis Bahagia Divonis Bebas

Divonis tak bersalah atas kasus pemalsuan buku nikah, Kriss Hatta menangis bahagia. Bakal segera menghirup udara bebas, keluar penjara Kriss hanya ingin tidur nyenyak dan kumpul keluarga.

Kriss-2.jpg

“Yang saya kangenin kumpul keluarga sama pengen tidur enak karena selama di penjara gue tidur di lantai dan hawanya panas. Mau coba tenangkan diri sekitar 1 sampai 3 hari, setelah itu akan kembali kerja. Ini saya belum nyalakan HP, setelah bebas mungkin banyak yang tawarin kerja. Pasti gelar acara syukuran setelah ini,” tutup Kriss Hatta. O ana