Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Masa Hukuman Masih Tersisa 4 Tahun, Saipul Jamil Dipenjara Sambil Manggung

CUMI CELEBS
Masa Hukuman Masih Tersisa 4 Tahun, Saipul Jamil Dipenjara Sambil Manggung

Masa tahanan Saipul Jamil masih tersisa kurang lebih 4 tahun dari 7 tahun yang divonis oleh pengadilan. Kendati lama mendekap di dalam penjara, namun kuasa hukum Ipul mengakui sang klien tabah menjalaninya.

ipul1.jpg

“Saipul Jamil kan dari 2016 ya waktu itu dia divonis 3 tahun. Untuk KPK-nya kena 4 tahun, jadi sekarang dia nggak bebas dulu. Jadi dia akan berlanjut ya, kurang lebih 4 tahun lagilah dia di dalam. Jadi totalnya 7 tahun tapi kan dalam proses itu ada namanya pengurangan masa hukuman, remisi Hari Raya, 17 Agustus, kan itu nanti dia bisa bebas ya. Tapi dia menjalani fine kok, tabah dia di dalam,” ujar kuasa hukum Saipul Jamil, Nazarudin Lubis di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/7).

BACA JUGA, Jual Aset Karena Masuk Penjara, Saipul Jamil Bantah Bangkrut

Salah satu hal yang membuat Saipul tabah karena dirinya bisa manggun di luar penjara. Selain itu, untuk mengisi kejenuhan, ia juga terlibat dalam berbagai kegiatan positif yang dilakukan di dalam penjara.

ipul2.jpg

“Dia ikut banyak acara, aktivis, kegiatan olahraga, agama dan kadang mengisi acara juga. Tempo hari kan sempat ada acara di Indosiar yang dangdut ya. Dia bukan diprioritaskan tapi ada hukum acaranya namanya asimilasi, namanya bekerja untuk negara jadi hasilnya untuk negara,” tutupnya. O ian/edi