Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Punya Ibu Seorang Diva, Putri Anggun Tak Berbakat Nyanyi Sama Sekali

CUMI CELEBS
Punya Ibu Seorang Diva, Putri Anggun Tak Berbakat Nyanyi Sama Sekali

Buah memang biasanya jatuh tak jauh dari pohonnya, namun berbeda dengan buah hati Anggun, Kirana Cipta Montana, yang sama sekali tak mewarisi bakat menyanyi ibunya. Hal tersebut diakui sendiri oleh Anggun.

"Enggak, enggak bisa nyanyi, enggak ada bakat. Benaran, ini ibunya yang bilang. Biasanya kan (ibu-ibu bilang), 'Wah, anak gue cakep banget, berbakat banget,' no, no, no. Benar, jujur, (Kirana) enggak ada bakat nyanyi," ungkap Anggun di Sudirman, Jakarta Selatan.

anggun.jpg

Bukan tak ingin melatih putrinya oleh vokal, Anggun tahu jika Kirana tak punya passion di bidang tarik suara.

BACA JUGA, Beda Generasi, Anggun C Sasmi Baru Kenal Vidi Aldiano dan Nino RAN

"Ya enggak bisa dilatih kalau sudah enggak ada bakatnya. Ya gimana, tapi memang panggilannya bukan ke situ (nyanyi). Dia tuh lebih ke melukis, anaknya kreatif. Tapi aku enggak apa-apa, enggak harus jadi penyanyi kan," ujar pelantun Snow in the Sahara itu.

anggun-2.png

Ketimbang memaksa putrinya belajar menyanyi, Anggun lebih memilih mengajarkan Kirana berbagai pada sesama. Setiap kali terlibat acara amal, Anggun selalu menjelaskannya pada sang buah hati.

"Sebenarnya untuk kegiatan-kegiatan sosial yang aku lalukan sampai saat ini, dia tuh selalu tahu. Walaupun enggak datang, tapi dia selalu tahu karena aku selalu kasih tahu hari ini ngapain, ketemu siapa, begini kondisinya. Aku bilang, 'Kamu harus tahu, kamu tuh beruntung,'" pungkas Anggun. O fie