Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Menetap di Prancis, Anggun Kangen Nyanyikan Lagu-Lagu Jadul

CUMI CELEBS
Menetap di Prancis, Anggun Kangen Nyanyikan Lagu-Lagu Jadul

Sudah pindah dan menetap di Prancis sejak tahun 1990-an, ada satu hal yang paling dirindukan Anggun setiap kali naik panggung. Tampil di hadapan penonton bule, Anggun tak mungkin nyanyikan lagu-lagu jadulnya yang berbahasa Indonesia.

Anggun mengaku kangen sekali ingin nyanyikan lagu Mimpi. Single yang dirilis tahun 1989 itu adalah yang berjasa melambungnya namanya di blantika musik Tanah Air.

anggun.jpg

"Yang dikangenin sebenarnya nyanyi lagu-lagu dulu. Karena kan kalau manggung di luar, kayak habis ini kan ada summer festival di Italia, ya enggak mungkin nyanyi lagu Mimpi, enggak ada yang ngerti," ujar Anggun saat ditemui beberapa waktu lalu di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Beda Generasi, Anggun C Sasmi Baru Kenal Vidi Aldiano dan Nino RAN

"Jadi, kangennya ya kayak pengin bernostalgia lagu-lagu lama," sambungnya.

anggun-1.jpg

Wara-wiri di panggung mancanegara, akhirnya Anggun bakal gelar konser tunggal di Indonesia pada 5 Juli mendatang. Konser lagi setelah delapan tahun absen, lantas adakah ritual khusus yang dilakukannya?

"Enggak sih, aku tuh paling gampang banget enggak ngapa-ngapain sebenarnya. Mesti puasa gitu Senin-Kamis? Ah, telat, tadi sudah makan nasi banyak," tandas Anggun . O fie