Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tinggalkan Anak Gara-gara Syuting, Acha Septriasa Tak Pakai Jasa Asisten

CUMI CELEBS
Tinggalkan Anak Gara-gara Syuting, Acha Septriasa Tak Pakai Jasa Asisten

Acha Septriasa sepertinya tak begitu percaya kepada asisten untuk mengurus anaknya. Buktinya, selama ini ia sendiri turun tangan langsung menangani putrinya, Bridgia Kalina Kharisma.

acha4.jpg

“Karena saya memang di sini juga nggak terlalu mengandalkan jasa asisten rumah tangga atau baby sitter, jadi benar-benar semua itu masih saya kerjakan sendiri. Itu sih yang kadang membuat saya, aduh saya tuh begitu perfeksionisnya untuk menjaga anak saya sendiri. Jadi saya belum juga menemukan asisten rumah tangga atau misalnya suster buat anak saya,” ujar Acha di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Baju Dikira Melorot, Begini Seksinya Acha Septriasa Saat Gendong Anak

“Memang saya masih mengandalkan jasa dari ortu saya langsung. Paling itu jadi satu beban untuk langkah lebih jauh. Apalagi ada syuting jauh di Kediri jadi kepikiran sama anak. Gimana ya Brie kalau mama tinggal 10 hari,” lanjutnya.

Acha sendiri berani meninggalkan sang anak lantaran kini sudah mulai perlahan-lahan melepas ASI.

acha6.jpg

“Nah ,kebetulan dia lagi saya sapih nih. Dia sudah mau mulai berhenti ASI, jadi ini waktu yang tepat. Kebetulan waktu saya kecil berhenti ASI-nya juga 2 tahunan, jadi ini yang tepat ketika saya syuting 99 Nama Cinta. Ini waktu saya menyapih dan buat dia jadi mandiri dan menjadi anak yang bisa menyambut masa kecil dia jadi batita,” tutupnya. O gun/edi