Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ini Ungkapan Hati Olla Ramlan Pasca Sebulan Berhijab

CUMI CELEBS
Ini Ungkapan Hati Olla Ramlan Pasca Sebulan Berhijab

Olla Ramlan sudah sebulan lebih memakai hijab. Akhirnya hijrah dengan menutup aurat setelah lama tertunda, ada berbagai perasaan yang campur aduk di hatinya. Olla pun mengungkapkannya lewat unggahan di Instagram.

"Assalamualaikum semuanyaa... Alhamdulillah aku udah lebih dari sebulan pakai hijab. Rasanya happy dan lega," tulis Olla mengawali curhatnya.

olla-ramlan.jpg

"Sebenernya sudah 5th lalu ingin memulai pakai hijab, tapi ada aja halangannya. Sampai di satu titik aku ngerasa, mau sampai kapan?..." sambungnya.

BACA JUGA, Akhirnya Tutup Aurat, Olla Ramlan Lolos Jadi Calon Pejabat?

Olla mengaku awalnya sempat takut saat memutuskan berhijab. Bukan takut kehilangan job di dunia hiburan, tapi ia takut tak bisa istiqomah dengan hijrahnya.

"Karena menutup aurat itu kan WAJIB sebagai muslimah. Aku nggak takut akan rezeki yang berkurang, karena percaya ada ALLAH SWT. Aku cuma takut apakah aku siap dan commit terhadap keputusan yang harus dijalanin seumur hidup," ungkap ibu tiga orang anak itu.

olla-ramlan-2.jpg

Di akhir curahan hatinya, Olla mengajak para netizen ikut berbagi tentang pengalaman mereka pertama kali menutup aurat.

"Nah... Kalau kalian, gimana rasanya pertama kali pakai hijab? Share with me...." tutup Olla.

"Wa'alaikumsalam Wr.Wb, kalo aku mantap berhijab pas sudah mempunyai calon suami.. Alhamdulillah, semoga sama² Istiqomah, Aamiin Ya Robbal'alaamiin," komentar akun @shan.dxxx. O fie/berbagai sumber