Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sempat Vakum, Acha Septriasa Canggung Main Film Lagi

CUMI CELEBS
Sempat Vakum, Acha Septriasa Canggung Main Film Lagi

Ada rasa canggung dalam diri Acha Septriasa pasca kembali ke dunia hiburan Indonesia setelah sempat vakum. Kendati ada rasa canggung, namun ia berusaha menerima hal tersebut sebagai pelajaran baru dalam kariernya.

acha2.jpg

“Menurut saya kecanggungan itu ada, justru membuat saya menjadi lebih dan lebih lagi. Jadi tanggung jawab profesi kita sebagai aktor yang paling nggak kita mengikuti proses yang ada. Misalnya reading ya harus secara profesional. Apa yang kita punya, kebiasaan-kebiasaan kita untuk menggali sebuah script untuk menciptakan sebuah karakter,” ujar Acha di Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

BACA JUGA, Baju Dikira Melorot, Begini Seksinya Acha Septriasa Saat Gendong Anak

“Ada pertanyaan juga soal canggung ini juga cuman itu semua menjadi cambukan aku supaya apa yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat atau fans aku selama ini di film bisa muncul lagi dengan hasil yang lebih baik dari yang kemarin-kemarin,” lanjutnya.

acha.jpg

Selain ada rasa canggung, Acha juga kesulitan dalam hal membentuk karakter. Terutama dengan perannya sebagai presenter dalam film 99 Nama Cinta.

“Kesulitannya karena memang biasanya kalau pemain film itu nggak menghadap kamera, lebih kayak dia berakting, dia melakukan suatu eksplorasi karakter dan menunjukkan lewat gambar kan. Semuanya itu nggak ada yang ngelihat kamera. Nah, jadi gimana caranya supaya saya bisa tampil sebagai presenter di layar lebar. Itu yang sebenarnya lumayan challenging,” tutupnya. O gun/edi