Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Main Film Religi Lagi, Kali Ini Acha Septriasa Tak Pakai Hijab

CUMI CELEBS
Main Film Religi Lagi, Kali Ini Acha Septriasa Tak Pakai Hijab

Acha Septriasa tampil berhijab dalam beberapa film bergenre religi yang ia perankan. Kendati demikian, kali ini kesan tersebut harus dihapuskan. Pasalnya dalam film religi bertajuk 99 Nama Cinta, Acha sama tak tampil berhijab.

acha1.jpg

“Nggak, kali ini nggak. Dalam segi look-nya kita sebagai presenter TV, jadi nggak ada kelihatan lebih tertutup atau gimana. Cuman prosesnya karakter ini dari mulai dia sebagai presenter gosip yang ambisius terhadap rating sampai akhirnya dia bisa menjadi seseorang yang lebih baik, yang lebih bisa menghargai privasi seseorang, nggak mengeksploitasi sebuah current issues untuk menjadi rating saja, tapi lebih mempunyai program yang punya panduan,” ujar Acha di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (1/7).

BACA JUGA, Baju Dikira Melorot, Begini Seksinya Acha Septriasa Saat Gendong Anak

Di film ini, Acha beradu akting dengan Deva Mahenra yang berperan sebagai Ustaz Kiblat. Dalam aktingnya, Deva menjadi guru yang memberikan ajaran-ajaran tentang menjadi muslim yang baik bagi Acha.

acha.jpg

“Nah, itu prosesnya seperti apa semua ada di 99 Nama Cinta ini. Dan di proses itu kan sebenarnya bisa mendapatkan inspirasi dari bertemu dengan karakter-karakter yang lain. Nah, di sini ada karakter Deva Mahenra yang berperan sebagai Ustaz Kiblat, di situ dia mencoba mengajari saya tentang akidah atau bagaimana menjadi seorang muslim yang baik,” tutupnya. O gun/edi