Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Selama di Australia Jadi Ibu Rumah Tangga, Acha Septriasa Senang Syuting Lagi

CUMI CELEBS
Selama di Australia Jadi Ibu Rumah Tangga, Acha Septriasa Senang Syuting Lagi

Acha Septriasa mengaku sangat beruntung sekaligus bersyukur karena mendapatkan tawaran main di film 99 Nama Cinta. Rupanya Acha kangen dengan dunia hiburan, apalagi selama di Australia hanya menjadi ibu rumah tangga dan juga mengurus anak.

acha1.jpg

99 Nama Cinta ini adalah film saya yang ke-35. Saya merasa senang sekali karena kebetulan memang di sana (Australia) kegiatan saya hanya mengurus anak, sebagai ibu rumah tangga, tapi balik ke Indonesia ada kesempatan untuk bermain film kembali, berkarya lagi,” ujar Acha di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (1/7).

BACA JUGA, Baju Dikira Melorot, Begini Seksinya Acha Septriasa Saat Gendong Anak

Lebih lanjut, Acha juga belajar hal baru dalam film 99 Nama Cinta. Tak hanya itu saja, karakter yang ia perankan dalam film sangat cocok dengan kehidupan hari-harinya.

“Lewat film 99 Nama Cinta ini saya merasa dapat kesempatan yang luar biasa banget, dapat cerita yang bagus dari Mas Garin dan ini film yang baik ya, film tentang cerita perjalanan spiritual seorang prrsenter gosip yang akhirnya dia berhasil menemukan kebaikan dalam 99 Nama Cinta,” jelasnya.

acha2.jpg

“Jadi menurut saya ini tetap ngepop temanya, enggak terlalu religi banget tapi dari film-film yang pernah saya mainin itu memang banyak fans yang suka ketika saya bermain film religi. Makanya kayaknya MNC Pictures juga nggak salah ketika tawaran ini jatuh ke saya, saya pikir ya sesuai sama porsi saya bermain dan market yang ada. Mudah-mudahan mendapat penonton yang terbaik,” tutupnya. O gun/edi