Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tabungan Olga Syahputra Tersisa Rp 300 Juta, Keluarga Ikhlaskan Uang Miliaran Hilang

CUMI CELEBS
Tabungan Olga Syahputra Tersisa Rp 300 Juta, Keluarga Ikhlaskan Uang Miliaran Hilang

Pelaku yang ambil uang Olga Syahputra dari tabungan senilai miliaran rupiah sudah akui kesalahan. Dari Rp 1,5 miliar, uang hanya tersisa Rp 300 juta saja. Sudah ikhlas, benarkah keluarga Olga tak mau menerima uang sisa?

Olga-1.jpg

“Dari uang Rp 1,5 miliar yang menghilang di rekening almarhum, total uang yang sudah terpakai pelaku hampir Rp 1,2 miliar dan sisa Rp 300 juta mau dipulangkan ke keluarga. Keluarga tidak mau menerima dan mengikhlaskan,” ujar Billy Syahputra ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/7).

BACA JUGA, Uang Olga Rp 1,5 M Hilang, Billy Ungkap Kejanggalan di Rekening Tabungan

Pelaku hanya berniat kembalikan sisa uang ratusan juta dan tak bertanggung jawab atas uang miliaran yang telah dipakai diam-diam dari tabungan Olga. Benarkah keluarga menuntut pelaku dan melaporkan ke pihak berwajib?

Olga 2.jpg

“Itu sudah masa lalu, flashback doang di YouTube channel Bang Billy. Nggak ada niat melapor ke pihak kepolisian dan tidak berniat menimbulkan berita-berita yang berujung lapor melapor. Keluarga sudah mengikhlaskan, mungkin ini menjadi ladang pahalanya buat almarhum Olga Syahputra,” pungkas Billy. O ian/ana