Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Uang Olga Rp 1,5 M Hilang, Billy Ungkap Kejanggalan di Rekening Tabungan

CUMI CELEBS
Uang Olga Rp 1,5 M Hilang, Billy Ungkap Kejanggalan di Rekening Tabungan

Empat tahun kematian Olga Syahputra, Billy ungkap uang Rp 1,5 miliar lenyap di rekening tabungan sang kakak. Ketika Olga jatuh sakit, Billy dan keluarga mencium berbagai kejanggalan soal simpanan uang Olga.

Olga-1.jpg

“Uang Almarhum itu sempat hilang Rp 1,5 miliar, sebelum Almarhum meninggal sudah ada momen kejanggalan-kejanggalan di rekening almarhum. Nah, ketika dia sakit segala macam memang sudah ada sedikit kecurigaan-kecurigaan dari pihak gue dan kakak gue. Kenapa bisa hilang Rp 1,5 miliar dan itu jalan ceritanya panjang sekali,” ujar Billy ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/7).

BACA JUGA, Sebelum Liburan, Raffi Ahmad Bagi-bagi THR ke Keluarga Olga Syahputra

Billy memang cukup lama merahasiakan uang miliaran yang hilang dari tabungan Olga Syahputra. Namun ketika menemukan bukti-bukti yang kuat, pelaku yang merampok tabungan Olga ketahuan. Pelaku mengakui telah gunakan miliaran uang Olga dan hanya menyisakan ratusan juta saja.

Olga 2.jpg

“Ada oknum yang sebabkan uang hilang Rp 1,5 M dan ada bukti-bukti sangat kuat dari pihak bank bahkan dicek rekening koran sudah terbukti dan orang tersebut mengakui kesalahan dan sudah memakai uang dan hanya sisa uang Rp 300 juta, ketika mau dipulangkan akhirnya keluarga mengikhlasin saja bisa jadi pahala buat Almarhum,” tutup Billy. O ian/ana