Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kini Beranjak Remaja, Naura Hilangkan Imej Anak-Anak?

CUMI CELEBS
Kini Beranjak Remaja, Naura Hilangkan Imej Anak-Anak?

Usianya kini 14 tahun, Naura mulai beranjak remaja. Dikenal sebagai penyanyi anak-anak dengan lagu-lagu khas anak, tentu ada yang berubah dari Naura. Lantas, apakah putri Nola B3 itu bakal hilangkan imej anak-anaknya?

Dikenal dekat dengan anak-anak, Naura menampik membangun imejnya seperti itu. Ia mengaku memang senang dengan anak-anak.

naura1.jpg

"Kalau dekat dengan anak-anak itu bukan bagian dari imej aku. Justru memang bawaan aku suka anak-anak, jadi mungkin terbawa. Tapi saat ngomongin imej berubah atau enggak, mungkin akan lebih ke aku gimana sekarang," ujar Naura di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (1/7).

BACA JUGA, Naura Ingin Lepas dari Bayang-bayang Nola B3

Naura akan sedikit mengubah musiknya agar tak terlalu terdengar seperti lagu anak-anak. Namun, ia juga belum akan membawakan lagu-lagu remaja bertema cinta.

"Mungkin ada beberapa yang diubah. Kayak aransemen musik, pasti sudah yang ke aku yang sekarang, sudah bukan yang kayak kayak gimana gitu kan," ucap penyanyi bernama asli Adyla Rafa Naura Ayu itu.

naura-2.jpg

Lagunya masih bisa didengar anak-anak, Naura rupanya merasa punya tanggung jawab besar pada orang tua para fans-nya yang tergabung di fanbase Teman Naura.

"Aku enggak mau Teman Naura berkurang, apalagi Teman Naura tuh bisa mengagumi aku juga pasti karena memang orang tuanya. Jadi kalau misalkan kecepatan aku bikin lagu cinta-cintaan remaja sekarang, gimana ya, aku juga enggak enak sama orang tuanya," pungkas Naura. O int/fie