Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sejak Kecil Ingin Jadi Penyanyi, Naura Paksa Nola Beri Izin

CUMI CELEBS
Sejak Kecil Ingin Jadi Penyanyi, Naura Paksa Nola Beri Izin

Di usianya yang baru 14 tahun sudah jadi penyanyi yang diperhitungkan, Naura memang sudah ingin jadi penyanyi sejak masih sangat kecil. Putri Nola B3 itu bahkan saat itu terus memaksa sang bunda agar diizinkan jadi penyanyi.

"Aku pertama kali ngomong ke mama pengin jadi penyanyi, aku sampai maksa banget gitu, 'Please, please, please, aku pengin jadi penyanyi," ujar Naura di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (1/7).

naura-1.jpg

Nola tetap tak berikan izinnya selama 5 tahun. Namun Naura tetap gigih, dan terus membuktikan diri jika dirinya bisa.

"Awalnya memang mama enggak boleh, itu 5 tahun. Mama yakin kalau belum tentu aku mentalnya kuat, apalagi pasti tanggung jawabnya besar banget, tapi selama dua tahun aku buktiin ke mama," cerita remaja bernama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu itu.

BACA JUGA, Naura Ingin Lepas dari Bayang-bayang Nola B3

Sampai akhirnya, Naura jatuh cinta pada lagu-lagu ciptaan Simhala Avadana. Ia kembali memaksa sang bunda untuk wujudkan keinginannya menyanyikan lagu-lagu gitaris band Numata itu.

naura.jpg

"Waktu kita nonton musikal gitu, Bawang Merah Bawang Putih, di situ ada Om Mhala Numata yang menciptakan lagunya, bagus-bagus dan aku suka. Aku maksa mama, 'Tolong hubungin Om Mhala karena aku pengin lagu-lagu aku kayak gitu,'" tuturnya.

"Alhamdulillah, senang banget. Aku juga selalu ingat kalau misalkan tanpa mama, aku belum tentu bisa kayak sekarang," tandas Naura. O int/fie