Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sahabat Kepompong Jadi Saksi, Nikita Mirzani Yakin Fitri Sahulteru Tak Akan Bohong

CUMI CELEBS
Sahabat Kepompong Jadi Saksi, Nikita Mirzani Yakin Fitri Sahulteru Tak Akan Bohong

Sidang isbat pernikahan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief masih terus bergulir. Hadirkan Fitri Salhuteru sebagai saksi, Niki berujar sahabat bagai kepompongnya itu tak akan berbohong.

Niki Dipo 1.jpg

“Saksinya ada abang Niki, kakak angkat Niki sahabat bagai kepompong, wanita berhijab yang tidak mungkin berbohong. Salah satu saksi mengetahui adanya pernikahan termasuk siapa saja yang hadir, sementara saksi lainnya mengetahui persoalan, bagaimana penggugat ini ingin bertemu. Tiga saksi memang kesaksian berbeda tapi saling berkaitan,” ujar Nikita Mirzani didampingi pengacara di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (1/7).

BACA JUGA, Dijodohkan dengan Vicky Nitinegoro dan Ibnu Jamil, Nikita Mirzani: Gue Kayak Piala Bergilir

Hadirkan saksi yang mengetahui pernikahan dan permasalahannya hingga tambahan bukti lahirnya anak, namun sayangnya sidang isbat nikah kembali ditunda karena Dipo Latief berhalangan hadir. Dipo dianggap mengulur-ulur waktu sidang, begini reaksi Niki.

Niki Dipo 2.jpg

“Yang jelas Niki tidak akan kompromi untuk cari keadilan, apalagi sekarang ada anak yang lahir. Ini bukan kepentingan Niki, tapi kepentingan anak yang baru lahir tidak berdosa dan titipan dari Allah. Tahun ini wanita Indonesia sepertinya banyak yang menggugat suaminya, bagus lah emansipasi wanita,” pungkas Niki dan pengacaranya. O ana