Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Berhenti dari Dunia Entertainment, Indah Dewi Pertiwi Dilarang Calon Suami?

CUMI CELEBS
Berhenti dari Dunia Entertainment, Indah Dewi Pertiwi Dilarang Calon Suami?

Indah Dewi Pertiwi memutuskan rehat dari dunia hiburan pasca berhijrah. Sebelum memutuskan rehat dari dunia hiburan, Indah alias IDP sudah konsultasi dengan calon suaminya. Benarkah calon suami melarang dirinya kembali ke dunia hiburan?

idp2.jpg

“Sebenarnya tak ada yang menghalangi, cuman untuk pasangan sendiri ya. Jadi aku sekarang sedang dekat dengan seseorang dan aku juga Insya Allah, semoga dimudahkan sampai menikah. Jadi aku ngobrol-ngobrol sama dia, kalau aku ini kerjanya begini, kira-kira menurut kamu gimana nih? Ya sudah kita ngobrol dan intinya ya seperti tadi, ingin fokus memperbaiki diri,” jelas IDP di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Minggu (30/6).

BACA JUGA, Istri Husein Alatas Melahirkan Bayi Laki-laki, Ini Namanya

Jika dalam perjalanan nanti IDP berniat merilis single, hal tersebut sama sekali tak dipermasalahkan. Hanya saja, sang calon suami meminta wanita tersebut untuk fokus pada satu titik.

idp1.jpg

“Sebenarnya dia nggak ngelarang sih, cuman lebih ke apa ya, dia balance sih. Maksudnya jangan terlalu ngoyo, ya sudah dijalanin saja. Dia cuman bilang ke aku, mau fokusnya di mana, entertainment atau bisnis? Gitu saja, dia cuman kasih anjuran saja. Kalau pun nanti aku mau rilis single ya sudah nggak apa-apa, jalani saja," tutup Indah. O ian/edi