Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Galih Ginanjar Sebut Organ Intim Bau Ikan Asin, Keluarga Fairuz A Rafiq Anggap Ngarang

CUMI CELEBS
Galih Ginanjar Sebut Organ Intim Bau Ikan Asin, Keluarga Fairuz A Rafiq Anggap Ngarang

Galih Ginanjar sebut organ intim mantan istrinya, Fairuz A Rafiq mau ikan asin. Fadia A. Rafiq tak terima dikatai seperti itu. Ia pun merasa ada yang janggal dengan ucapan Galih karena hanya mengada-ngada.

fairuz-a-rafiq-1.jpg

“Nah, sekarang gini kalau dia punya bukti, tinggal keluarkan saja buktinya. Sekarang di situ sudah kelihatan banget. Mana ada dokter kandungan ngerok pakai sendok, memang dia pikir cendol. Sudah ketahuan di situ,” kata Fadia saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (1/7).

BACA JUGA, Lapor Polisi Tak Bisa Ngomong, Fairuz A Rafiq Nangis di Polda Metro Jaya

“Sekarang yang menjadi pertanyaan saya, dia punya uang nggak buat ke dokter spesialis waktu itu? Jadi kalau ngomong jangan ngarang, kita semua ini adalah saksi yang sudah tahu dia tuh kayak gimana, mungkin saudara-saudara juga tahu,” lanjutnya.

galih-ginanjar-3.jpg

Ternyata bukan hanya sekali Galih mengarang cerita tidak benar tentang Fairuz. Sebelumnya, Galih menyatakan bahwa harus membayar jika ingin bertemu dengan King Faaz Arafiq, anaknya.

"Kita selama ini sudah diam, sampai dia ngarang cerita kalau mau ketemu anaknya harus bayar. Memang dia kira Dufan kali masuk harus bayar? Kan ngarangnya tuh keterlaluan. Sedangkan dia tahu rumahnya di mana, sekoalhnya di mana, tahu nomor telepon kami semua. Dan juga dia kan tinggal dtaang saja. Berusaha bertemu dengan anaknya saja tidak pernah. Ketemu di satu acara yang sama saja, dia tidak negor anaknya,” tandasnya. O ian/nov