Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sejak Mualaf Banjir Tawaran Umrah Gratis, Deddy Corbuzier Malah Lakukan Ini

CUMI CELEBS
Sejak Mualaf Banjir Tawaran Umrah Gratis, Deddy Corbuzier Malah Lakukan Ini

Sejak resmi memeluk agama Islam, banyak tawaran umrah dan haji gratis datang pada Deddy Corbuzier. Namun, Deddy memilih menolak semuanya dan memilih mengajak pihak age travel membantu orang yang lebih membutuhkan.

"Masha Allah.. Semenjak saya Mualaf puluhan Travel Agency Dan orang orang baik menawarkan saya untuk Umroh bahkan naik Haji Gratis VIP.. Rahmat Allah begitu luar biasa.." tulis Deddy lewat Instagram.

deddy-corbuzier-1.jpg

Menurut Deddy, masih banyak orang yang membutuhkan umrah gratis ketimbang dirinya. Ia pun meminta agen travel yang menawarinya, untuk memberikan paket tersebut untuk mereka yang lebih pantas menerimanya.

"Namun kemarin malam saya secara tidak sengaja melihat salah satu postingan orang di search IG.. Ternyata masih banyak mereka yang LEBIH membutuhkan "Gratis' di bandingkan saya... Lebih pantas di bandingkan saya.. InsyaAllah satu saat saya pergi Umroh dll tidak merepotkan siapapun.." cerita mantan suami Kalina Ocktaranny itu.

BACA JUGA, Ditanya Soal Belum Sunat Pasca Mualaf, Deddy Corbuzier Paksa Gus Miftah Lihat Langsung

"Let's help those who really needed. Atau gimana kalau yg ngasih saya gratis.. Saya minta tambah 10 buat yang tidak mampu.. I think its a great idea.." sambungnya.

deddy corbuzier 1.jpg

Hampir tak pernah terima endorsement, begitupun soal umrah ataupun haji yang dianggap Deddy kurang tepat untuknya. Di akhir tulisannya, ia mengajak sesama muslim untuk saling membantu mereka yang sudah lama bermimpi kunjungi Baitullah.

"Seperti teman teman tau.. Endorse aja saya jarang dan hampir tidak pernah.. Kalau saya anggap barang nya tidak tepat.. Untuk saya atau membohongi diri saya sendiri. Umroh atau Naik Haji adalah mimpi banyak orang.. So.. Again let's help those who reaaaaly need it. Anw.. I will delete this post soon. Love u all.." tutup Deddy. O fie/berbagai sumber