Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dikira Tak Dibikinkan Surprise Ultah, Ryuji Utomo Ngambek Sama Istri

CUMI CELEBS
Dikira Tak Dibikinkan Surprise Ultah, Ryuji Utomo Ngambek Sama Istri

Ulang tahun perdana setelah menjadi suami Shabrina Ayu, Ryuji Utomo berharap mendapat kejutan spesial dari sang istri. Tahu Ryuji ingin diberi surprise, Shabrina malah mengerjai suaminya dengan pura-pura tak membuat perayaan apapun di hari jadi Ryuji yang ke-24, hingga punggawa Persija itu ngambek.

"Tragedi Baba Ngambek. Awalnya @ryujiutomo sempet bete karena kita kerjain dulu. Ini ultah pertama sebagai suami istri dan biasanya setiap ultah dia ga ada di Jakarta jadi ga pernah di surprisein, makanya dua pasti udah berekspektasi duluan," cerita Shabrina lewat Instagram Story.

"Dari kemarin Ryuji udah berkali-kali bahas ultah, dia yakin bakal disurprisein jam 12. Tapi aku bilang ga usah lah mending tidur aja, besok sore aja kita tiup lilin, tunggu pas yang lain dateng," sambungnya.

ryuji-utomo-1.jpg

Saat waktu menunjukkan pukul 12.00 malam, Shabrina berakting malas-malasan siapkan kue ulang tahun. Melihat itu, Ryuji kesal dan ingin tidur lagi.

"Pas 1 malem aku dan @diazramadhan pura-pura surprisein ga niat, pas mau ambil kuenya aku izin dulu, 'Aku ambil kue bentar deh kan kamu mau ultah kan'. Terus kita bilang, 'Ini pake kue yang ada aja di minimarket soalnya ribet siapin ultah kan aku dari kemarin sama kamu terus, gimana mau nyiapinnya, dan Diaz juga dimintain tolong beli cake malah ga dibeli,'" tulis presenter program olahraga itu.

BACA JUGA, Pamer Kartu Nikah, Ryuji Utomo dan Istri Pasangan Seleb Pertama yang Punya?

"Bener-bener dia bete, aku bilang sini dulu dong aku mau ucapin dan doain kamu. Jawabannya, 'Ga usah, ntar aja pas subuh kamu doain atau tahun depan aja kamu coba surprisein lagi'. Dalam hati udah nahan ketawa dan jujur tegang juga karena @rikakd @aririzal datengnya ngaret, terus ngedekornya berdua doang, mereka juga udah super pelan-pelan biar ga kedengeran kalo ada orang di bawah,'" lanjutnya.

ryuji-utomo.jpg

Saat tahu sang istri sudah siapkan kejutan ulang tahun di lantai bawah, Ryuji pun mendadak malu. Awalnya ngambek, mantan kekasih Ariel Tatum itu pun langsung senang dan terharu.

"Ternyata saking ngambeknya, Ryuji sampe langsung mau tidur. Terus pas semua udah ready, Diaz pura-pura mau pulang. Pas kita anter Diaz ke depan rumah, di ruang tamu langsung disurpresin lagi. Baru deh dia happy dan malu karena udah ngambek, haduuh namanya juga si Baba!" tutup Shabrina.