Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Manajer Dikritik Taylor Swift, Justin Bieber Tak Terima dan Memberi Balasan

CUMI CELEBS
Manajer Dikritik Taylor Swift, Justin Bieber Tak Terima dan Memberi Balasan

Taylor Swift mengkritik Scooter Braun, mantan manajernya, yang kini jadi manajer Justin Bieber. Taylor mengaku tak senang dengan Scooter karena pria tersebut berniat menjual seluruh karyanya. Membaca kritikan Swift di blog pribadi, Justin Bieber memberi tanggapan dan tak teruma.

taylor.jpg

"Scooter sudah mendukungmu selama bertahun-tahun. Setelah beberapa tahun berlalu, kita berdua belum bertemu lagi dan bicara soal perbedaan, rasa sakit, atau frustrasi yang dirasakan. Jadi saat kau mengungkapkan kekesalanmu ke media sosial dan membuat orang-orang ikut membenci Scooter adalah hal yang tidak adil," tulis Justin pada caption foto bersama Taylor Swift yang diunggahnya.

BACA JUGA, Istri Husein Alatas Melahirkan Bayi Laki-laki, Ini Namanya

"Apa tujuanmu memposting blog itu? Menurutku kau hanya ingin mendapatkan belas kasihan, dan kau tahu saat kau posting hal tersebut, fansmu akan langsung membully Scooter. Satu hal yang kutahu, aku dan Scooter sangat menyayangimu. Aku yakin Scooter dan aku dengan senang hati bicara denganmu dan menyelesaikan konflik apa pun, rasa sakit, atau perasaan apa pun yang harus dijelaskan," pungkasnya.

taylor1.jpg

Tak hanya Justin Bieber saja, istri Scooter Braun, Yael Cohen juga memberikan dukungan kepada suaminya, menurut Yael, sang sudah memberi kesempatan kepada Taylor namun hal tersebut tak dimanfaatkan dengan baik.

"Taylor sudah diberi kesempatan untuk mengambil kepemilikan hak ciptanya, namun tak ia pedulikan. Dan kini, siapa yang kau bilang tukang bully? Suamiku bukan seorang tukang bully. Dia adalah pria yang rela membantu orang lain," tulisnya. O edi/berbagai sumber