Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Taylor Swift Kritik Manajer Justin Bieber, Begini Curhatnya di Blog Pribadi

CUMI CELEBS
Taylor Swift Kritik Manajer Justin Bieber, Begini Curhatnya di Blog Pribadi

Tagar WeStandWithTaylor mendadak menjadi trending di Twitter. Usut punya usut, ternyata hal tersebut ada hubungannya dengan manajer Justin Bieber, Scooter Braun. Dulunya, Scooter Braun adalah manajer Taylor Swift.

taylor.jpg

Curhatan Taylor Swift tentang mantan manajer ini diungkapkan di blog pribadinya. Dalam blognya, Taylor mengungkapkan Scooter Braun membeli hak cipta atas enam album pertamanya dari label lama sang musisi, Big Machine Label. Taylor juga menyebut Scooter sebagai sosok yang manipulatif.

BACA JUGA, Istri Husein Alatas Melahirkan Bayi Laki-laki, Ini Namanya

"Selama bertahun-tahun, aku memohon untuk mengambil kembali hak atas musik-musikku. Namun sebaliknya, aku malah diberi kesempatan untuk bergabung kembali dengan Big Machine Records dan 'mendapatkan' salah satu albumku saat itu, satu album untuk setiap album yang aku rilis. Saat itu aku memilih untuk pergi karena ketika aku menandatangani kontraknya, Scott Borchetta (pemilik Big Machine) akan menjual label tersebut, dan menjualku dan masa depanku. Aku harus membuat sebuah pilihan luar biasa untuk meninggalkan masa lalu," tulisnya.

taylor1.jpg

"Beberapa fakta lucu tentang berita hari ini: Aku tahu soal pembelian Scooter Braun atas hak cipta karyaku bersamaan saat hal tersebut terungkap ke publik. Yang bisa kupikirkan adalah intimidasi manipulatif yang sudah kuterima darinya selama bertahun-tahun," lanjut Taylor.

Tak hanya itu saja, Taylor juga mengunggah foto Scooter Braun di Insta Story sembari menjelaskan mengapa pria tersebut layak ia benci.

”Ini adalah Scooter Braun, membully saya di media sosial ketika saya sedang down. Dia juga ingin mengambil semua musik yang pernah saya buat,” tulis Taylor. O edi/berbagai sumber