Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Kebagian Adegan Ciuman, Ibnu Jamil Iri dengan Rama Michael

CUMI CELEBS
Tak Kebagian Adegan Ciuman, Ibnu Jamil Iri dengan Rama Michael

Sama-sama membintangi web series berjudul Yakin Nikah, namun ada yang bikin Ibnu Jamil iri pada Rama Michael. Tak seperti Rama, Ibnu tak kebagian adegan ciuman dengan Westny DJ.

"Enak banget jadi Rama, gue enggak pernah dicipok. Tapi kita masih ada beberapa episode ke depan, itu lebih seru lagi kok," ujar Ibnu saat dijumpai di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6).

yakin-nikah-2.jpg

Sementara, Westny sendiri mengaku selalu menolak adegan ciuman. Ditambah lagi, ia kini berstatus sebagai calon istri seseorang.

BACA JUGA, Dijodohkan dengan Vicky Nitinegoro dan Ibnu Jamil, Nikita Mirzani: Gue Kayak Piala Bergilir

"Alhamdulilah, kebetulan waktu itu (saat syuting) dalam keadaan jomblo, jadi gue bebas buat nyipok siapa saja. Kebetulan setelah Yakin Nikah, ketemu 2 minggu sama calon suami, dan langsung dilamar karena dia yakin nikah sama aku," ungkap artis berdarah Bali itu.

yakin-nikah-1.jpg

Awalnya tak yakin untuk melakukan adegan ciuman perdananya, namun Westny merasa kemesraan seperti itu wajar dilakukan oleh pasangan suami istri. Dalam ceritanya, Westny memang berperan sebagai istri Rama.

"Sebenarnya agak worry karena ini pertama kalinya adegan kissing. Aku dari dulu menolak adegan kissing, tapi enggak tahu kenapa ini masuk akal ada adegan kissing. Kissing-nya bukan seronok, yang kita buka baju. It's more passionate love karena kalau di hubungan suami istri enggak ada adegan sweet, kissing, atau apa, itu juga enggak make sense," pungkas Westny. O gun/fie