Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ibunda Mau Jual Rumah, Eza Gionino Angkut TV 50 Inch

CUMI CELEBS
Ibunda Mau Jual Rumah, Eza Gionino Angkut TV 50 Inch

Ruch Gaya mengaku sangat sakit hati dengan putranya, Eza Gionino lantaran tidak pernah mengunjunginya. Oleh karena itu, ia akan menjual rumahnya karena ingin melupakan kenangannya bersama Eza saat masih bersama.

eza-gionino-7.jpg

Dan sepertinya kabar penjualan rumah sudah sampai ke telinga Eza. Hingga pesinetron tampan itu hendak mengakut TV 50 inch dari rumah ibunda sehari setelah puasa Ramadan lalu.

“Puasa baru dapat sehari, TV 50 inch dibawa. Sampai kado-kado (dari fans) besoknya diambil juga,” kata Ruch Gaya saat ditemui di kediamannya, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Ingin Lupakan Kenangan Bersama Eza Gionino, Ruch Gaya Jual Rumahnya

Tak hanya TV dan hadiah dari fans saja, Eza juga sudah mengambil semua barangnya seperti baju dan sepatu. Namun bukan Eza sendiri yang mengambilnya, melainkan sopir pribadinya. Itu yang membuat ibunda semakin sakit hati.

eza-gionino-1.jpg

“Bajunya dua lemari sudah diambil sopirnya yang disuruh, baranganya sudah tidak ada. Lemari baju dan tempat tidur sudah dikasihkan ke orang. Sepatu satu lemari diambil semua,” paparnya.

Ruch tahu betul bahwa itu bukan sosok Eza yang selama ini dikenalnya. Tetapi ada orang yang meminta Eza melakukan hal itu.

“Itu bukan Eza,” tutup Ruch. O nov