Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tahi Lalatnya Hidup, Tiwi Eks T2 Pilih Operasi Sebelum Makin Besar

CUMI CELEBS
Tahi Lalatnya Hidup, Tiwi Eks T2 Pilih Operasi Sebelum Makin Besar

Ada yang berubah di wajah Tiwi sejak tahun 2015 lalu, yakni tahi lalat di bawah mata kanannya menghilang. Tahi lalatnya itu diyakini hidup, Tiwi pun lakukan operasi pengangkatan.

"Memang tahi lalatnya hidup, jadi satu tahi lalat itu ada 3 jadi satu, besar. Pas diangkat, akarnya memang ada tiga," jelas Tiwi di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (29/6).

tiwi-eks-t2-6.jpg

Jika makin membesar, Tiwi khawatir tahi lalat itu akan menjadi tumor. Selain itu, karena tahi lalat itu tumbuh di area yang sensitif, risiko operasi makin besar jika terus ditunda.

BACA JUGA, 4 Tahun Berkonflik Kini Baikan, Tika Ramlan dan Tiwi Eks T2 Enggan Beri Klarifikasi

"Diangkat secepatnya karena takutnya kalau semakin tua keadaan kulitnya semakin susah untuk sembuh, pemulihan. Takutnya itu (tumor), karena sempat saya ngerasa kok tambah besar," ujar wanita bernama asli Prastiwi Dwiarti itu.

tiwi-eks-t2-2.jpg

Tiwi mengaku sempat takut untuk mengoperasi ciri khas di wajahnya itu. Namun lantara gatal di sekitar tahi lalat tak terhakankan lagi, ia mantap menghilangkannya.

"Awalnya dulu Tika sempat bilang, pas jaman T2, 'Wi, kok makin gede tahi lalatnya? Cabut gih'. Dari dulu tuh sudah harus cabut, cuma karena saya pribadi takut sama operasi, jadi entar-entar saja. Tapi mulai agak kepikiran lagi gara-gara lumayan gatal di sekitar tahi lalat, jadi ya sudah, mendingan cabut saja. Kata dokter memang cabut saja," pungkas Tiwi. o gum/fie