Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kerja Keras Bagai Kuda, Raffi Ahmad Bakal Kehilangan Suara di Masa Tua?

CUMI CELEBS
Kerja Keras Bagai Kuda, Raffi Ahmad Bakal Kehilangan Suara di Masa Tua?

Kerja keras bagai kuda, pita suara Raffi Ahmad mengalami benjolan dan luka. Terlalu sering dipaksa bicara karena pekerjaan segudang yang dilakukan terus-menerus, benarkah suara Raffi Ahmad bisa hilang?

Raffi-1.jpg

“Terlalu sering digunakan, pita suaranya over bekerja. Belasan tahun ngehost hampir setiap hari dari pagi sampai pagi maka ada luka dan benjolan di pita suara. Harus segera dioperasi karena takutnya di masa tua suara hilang,” ujar Raffi Ahmad ditemui di Kantor Indigo, Jakarta Selatan, Jumat (28/6) malam.

BACA JUGA, Putra Satu-satunya, Rafathar Overprotective Pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad diminta segera lakukan operasi dan beristirahat bicara selama tiga sampai enam bulan. Namun sayangnya Raffi lebih pentingkan pekerjaan dibandingkan kesehatannya. Benarkah selalu alami penyakit suara serak, Raffi sudah hapal gangguan suaranya?

Raffi-2.jpg

“Pokoknya saya sudah hapal dari Senin sampai Minggu, suaranya saya normal dari hari Senin dan Selasa saja, Rabu sudah mulai serak, Kamis dan Jumat tambah parah. Nanti Sabtu Minggu istiraht begitu lagi seterusnya. Pokoknya nggak boleh minum es, tidur cukup, dan suntik vitamin,” pungkas Raffi. O ian/ana