Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sudah 26 Tahun Jadi Artis, Nafa Urbach Tak Ada Beban Perdana Main Film Komedi

CUMI CELEBS
Sudah 26 Tahun Jadi Artis, Nafa Urbach Tak Ada Beban Perdana Main Film Komedi

Bintangi film Mangga Muda, Nafa Urbach baru pertama kalinya bermain di genre komedi. Meski perdana Nafa rupanya tak terbebani harus tampil lucu. Sudah punya pengalaman selama 26 tahun jadi artis, Nafa santai saja.

"Kebetulan saya jadi artis dari umur 13 tahun, jadi pastinya enggak akan ada beban, karena ini sudah di ada di dalam diri kita," ujar Nafa saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/6).

nafa-urbach.jpg

"Pasti cuma soal karakter, dibedah karakternya seperti apa. Enggak (beban), lah. Komedi kayanya lebih easy going bisa jadi apa adanya. Kalau thriller mungkin jadi beban karena harus bunuh-bunuhan," sambungnya.

BACA JUGA, Zack Lee dan Manohara Mesra, Nafa Urbach: Mereka Dekat

Bukan hanya soal pengalamannya berakting, Nafa juga mengaku seorang yang humoris. Apalagi di film tersebut lawan mainnya para komedian, seperti Tora Sudiro dan Gary Iskak, ia merasa tak akan terlalu sulit melakukannya.

"Aku kan humoris, jadi lebih gampang saja. Apalagi banyak senior yang di bidangnya, pasti banyak belajar (soal komedi)," ucap mantan istri Zack Lee itu.

nafa-urbach-2.jpg

Sebelum syuting film Mangga Muda, Nafa juga melakukan observasi dengan menonton serial Friends untuk mendalami dunia komedi.

"Aku sebenarnya suka nonton sitkom Friends. Friends kan lucu ya, maksudnya legend juga. Ya namanya kita pemain kan jadinya pasti tahu harus seperti apa. Paling nanti sering share saja sama mereka (pemain lain)," tutup Nafa. O gun/fie