Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hamil Muda, Shandy Aulia Mual Bila Cium Aroma Menyengat

CUMI CELEBS
Hamil Muda, Shandy Aulia Mual Bila Cium Aroma Menyengat

Bila sebelum hamil Shandy Aulia menyukai bau wangi aromaterapi hingga wajib pakai parfum. maka setelah ketahuan berbadan dua, dirinya justru sensitif dengan berbagai macam bau yang menyengat.

Shandy Aulia 1.jpg

Shandy menjauhi bau parfum menyengat hingga bau makanan dan minuman yang disebut menggangu penciuman sampai membuatnya mual.

“Saya sensitif sama bau-bau-an, biasanya saya suka aromaterapi sekarang lebih prefer nggak ada bau. Mulai dari wangi sprei sampai pakaian. Saya pakai parfum mau nggak mau, kalau pun pakai benar-benar dari jauh. Termasuk bau-bauan kosmetik atau skin care saya merasa eneg dan mual,” ungkap Shandy Aulia ditemui di Mampang, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Kata-kata Suami Bikin Hati Jleb, Shandy Aulia Langsung Gaspol Bikin Momongan

Selain bau parfum hingga komestik, Shandy juga tak karuan bila mencium bau menyengat makanan dan minuman. Meski tersiksa dengan kondisinya yang sensitif berbagai aroma bau, namun Shandy berusaha melawan pikirannya.

Shandy Aulia 2.jpg

“Mungkin karena hamil muda, tapi nggak boleh terlalu diikuti juga harus dilawan karena sebenarnya itu kadang-kadang lebih mindset juga dan mungkin hormon juga jadi saya belajar kayak parfum tetap pakai. Lebih sensitif terhadap bau makanan dan minuman bahkan bau kosmetik atau skin care saya rasakan eneg dan mual,” tutup Shandy Aulia. O ana