Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dikecam Tanggung Dosa Anak yang Tak Seiman, Begini Reaksi Deddy Corbuzier

CUMI CELEBS
Dikecam Tanggung Dosa Anak yang Tak Seiman, Begini Reaksi Deddy Corbuzier

Baru seminggu masuk Islam, Deddy Corbuzier dibombardir pertanyaan tentang keyakinan putranya, Azka Corbuzier. Dikecam sebagai ayah bakal menanggung dosa anak yang tak seiman, begini reaksi Deddy Corbuzier.

Deddy-1.jpg

“Saya ajari anak atau siapapun bukan dengan perkataan tapi berdasarkan perilaku. Kalau anak cerdas kita bombardir dengan kata-kata maka yang terjadi perlawanan. Tapi kalau seseorang contohkan dengan perilaku baik maka anak akan mencontoh dan melihat. Ini juga saya baru seminggu jadi mualaf,” ujar Deddy Corbuzier ditemui di Masjid Bani Umarn Tangerang Selatan Jumat (28/6).

Semenjak menjadi muslim, Deddy yang biasanya arogan mendadak kalem. Dapatkan hujatan dan cacian di media sosial, Deddy mengaku hendak berikan contoh sikap yang baik untuk Azka, anaknya.

BACA JUGA, Gerakan Salat Deddy Corbuzier Dibully, Gus Miftah: Harusnya Kita Malu Sama Lo, Bro

Tak hanya dibully soal keyakinan anak yang berbeda dengan dirinya, Deddy juga dihujat soal gaya salatnya. Baru seminggu menjadi mualaf dan masih belajar, Gus Miftah meminta Deddy jangan diserang bertubi-tubi.

Deddy-2.jpg

“Ada yang bilang kalau Azka nggak masuk Islam maka dosanya ditanggung Mas Deddy, jangan orang baru masuk Islam diancam sehingga citra Islam nggak menyenangkan. Azka sudah dewasa, dia bisa memilih mau beriman atau tidak beriman. Tugas Mas Deddy mengarahkan kalau akhirnya Azka ikut Mas Deddy Alhamdulillah, kalau nggak juga itu pilihan dia,” pungkas Deddy Corbuizer. O ian/ana