Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Belum Terpanggil untuk Hijrah, Tora Sudiro: Biar Gary Iskak Dulu Saja

CUMI CELEBS
Belum Terpanggil untuk Hijrah, Tora Sudiro: Biar Gary Iskak Dulu Saja

Bersahabat sejak dulu, Tora Sudiro belum merasa terpanggil untuk mengikuti jejak hijrah Gary Iskak. Sama-sama bandel di masa lalu, Tora mengaku belum bisa mengambil langkah besar untuk istiqomah di jalan agama seperti sahabatnya itu.

"Belum, biar Gary dulu (yang hijrah). Dulu juga waktu nyoba yang bandel pasti Gary dulu, baru kita ikutan. Kalau Gary selamat, kita ikutan. Nah, ini sekarang juga sama, biar Gary dulu saja," ucap Tora di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/6).

tora-sudiro-1.jpg

Meski belum terpanggil hijrah, paling tidak Tora jadi lebih sering jalankan ibadah saat bersama Gary. Bintangi film yang sama, Gary rupanya kerap ingatkan Tora salat.

"Kadang kalau misalnya lagi jamnya salat, 'Eh, salat lu, malah tidur'. Gue digituin mulu. Dulu gue yang ajakin (salat), dia yang tidur. Tapi bagus sih (perubahan) dia, bagus banget," ucap bintang film Mangga Muda itu.

BACA JUGA, Tak Bisa Antar Anak Tampil di World of Dance, Tora Sudiro Percayakan ke Mantan Istri

Tora mengaku tahu perjalanan hijrah Gary dari jejaring sosial. Meski telah hijrah, di mata Tora Gary tetap orang yang sama, tetap seru seperti dulu. Gary juga tak pernah mengguruinya atau memaksanya ikut hijrah.

tora-sudiro-5.jpg

"Memang kita teman dari sebelum main film. Dulu pas ngelihat posting-an Gary, 'Wah, ini anak lama enggak muncul, tiba-tiba ke sini (hijrah). Ada apa nih?' Sempat cari tahu, cuma kalau ketemu biasa saja, maksudnya ya seru-seru saja," tuturnya.

"Oh, belum sih (diajak hijrah). Dia memang asyiknya gitu. Dia enggak yang ngasih tahu yang gimana-gimana. Ya dia asyik saja, seru," pungkas Tora. O gun/fie