Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Punya Nama Awal Ahmad Pasca Mualaf, Ini Kata Deddy Corbuzier

CUMI CELEBS
Punya Nama Awal Ahmad Pasca Mualaf, Ini Kata Deddy Corbuzier

Gus Miftah mengungkapkan nama baru Deddy Corbuzier pasca mualaf. Nama barunya adalaj Ahmad Deddy Cahyadi. Mendengar hal itu, inilah tanggapan Deddy.

“Jadi gini, Pak Kyai Ma'ruf Amin kasih usulan ditambahin Ahmad atau Muhammad waktu itu, kita diskusikan ya bron ya saya bilang kayaknya kalau Ahmad keren deh bro, dia malah bilang kok kayak Ahmad Dhani. Jadi Pak Kyai juga masih pakai nama pangung juga nggak apa-apa,” kata Gus Miftah saat ditemui di kawasan Tangerang Selatan, Jumat (28/6).

deddy-corbuzier-2.jpg

Diakui Deddy, dirinya tidak masalah dengan perubahan nama. Hanya saja, ia tidak akan mengubah nama panggungnya, yakni Deddy Corbuzier.

BACA JUGA, Ogah Jadi Permainan Politik, Deddy Corbuzier Pilih Tanggal 21 Juni Saat Mengucap Dua Kalimat Syahadat

“Saya sih nggak ada masalah tapi nama panggung saya juga nggak akan saya uubah juga, cuma saya canda sama beliau aaja jadi mirip Ahmad Dhani,” jelas Deddy.

deddy-corbuzier-1.jpg

Namun Ma’ruf Amin tidak mempermasalah soal nama Deddy. Beliau lebih mengingatkan Deddy soal salat dan bacaannya.

“Mama Kyai Ma’ruf itu bilang kalau belum bisa bacanya, minimal gerakannya, saya kasih tahu Dzuhur, Ashar, Isya 4 rokaat, Magrib tiga, Subuh 2. Gerakannya sama, ini tata sunah di YouTube yang benar gini. Nanti saya cariin dia guru, tapi mintanya yang model kayak gua. Kan gua limited bro,” tutup Gus Miftah. O ian/nov