Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sudah Usaha Sekuat Tenaga, Tora Sudiro Tetap Tak Dapat Tawaran Main Film Serius

CUMI CELEBS
Sudah Usaha Sekuat Tenaga, Tora Sudiro Tetap Tak Dapat Tawaran Main Film Serius

Tora Sudiro lagi-lagi membintangi film komedi, yang kali ini berjudul Mangga Muda. Langganan bermain komedi, Tora bukannya tak mau membintangi film yang genrenya serius. Mengaku sudah berusaha untuk serius, tetap saja tak ada tawaran datang padanya.

"Gue enggak ada yang nawarin selain komedi. Gue sudah usahaaa... seriuuus... enggak ada yang nawarin. Sedih," ujar Tora saat dijumpai di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/6).

tora-sudiro.jpg

Gara-gara membintangi program komedi Extravaganza, imej komedian melekat kuat dirinya. Padahal sejak awal terjun ke layar lebar, Tora sebenarnya ingin sekali merasakan syuting film bergenre lain.

BACA JUGA, Tak Bisa Antar Anak Tampil di World of Dance, Tora Sudiro Percayakan ke Mantan Istri

"Kan awalnya mau main film tuh maksudnya semua film dimainin. Dulu kan sempat kecebur di sebuah program yang komedi, habis itu ke belakang sampai sini komedi terus yang gue dapat," ucap suami Mieke Amalia itu.

tora-sudiro-3.jpg

Apa mau dikata, rezekinya di genre komedi, Tora pun berusaha bermain sebaik mungkin di setiap film komedi yang dibintanginya.

"Sebetulnya pengin main yang serius sih sekali-kali, cuma kesempatannya adanya di sini, kenapa kita enggak gali lebih dalam saja di sini," pungkas Tora. O gun/fie