Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

12 Tahun Tak Main Film Bareng, Tora Sudiro dan Gary Iskak Reunian di 'Mangga Muda'

CUMI CELEBS
12 Tahun Tak Main Film Bareng, Tora Sudiro dan Gary Iskak Reunian di 'Mangga Muda'

Dua belas tahun berlalu setelah sama-sama membintangi film D’Bijis, Tora Sudiro dan Gary Iskak akhirnya bertemu lagi di satu layar lewat film Mangga Muda. Tora dan Gary mengaku senang dengan momen reunian mereka lantaran sudah kangen tak main film bareng.

"(Terima film ini karena) ada Gary. Gue sudah lama enggak ketemu Gary. Dulu gue terakhir syuting (bareng Gary) pas film D’Bijis," ujar Tora di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/6).

tora-sudiro-2.jpg

"Wah, ini memang momen yang saya tungguin. Saya juga pengin banget ya sama Tora, sudah lama banget enggak main bareng, akhirnya bisa main bareng dan satu frame juga " ucap Gary.

BACA JUGA, Kondisi Cinta Penelope Membaik, Gary Iskak Batal Donorkan Sel Punca

Gary sebenarnya ingin kumpul bareng lagi dengan personel D’Bijis yang lain, yakni Darius Sinathrya, Indra Birowo, dan Souljah, di lokasi syuting. Sayangnya, jadwal mereka berbentrokan.

"Kepenginnya juga Indra Birowo main, semuanya main, cuma kan pada enggak bisa karena schedule. Tapi ini juga sudah senang banget, saya happy banget main sama teman lama, akhirnya bisa ketemu. Kalau enggak begini susah banget ketemunya," tutur suami Richa Novisha itu.

gary-iskak-1.jpg

Sudah lama tak beradu akting dengan Tora, lantas bagaimana keduanya membangun chemistry dalam sebuah film komedi?

"Justru itu saya senang banget, karena komedi juga pengin banget sama dia (Tora). Mudah-mudahan sih enggak terlalu susah nyari chemistry-nya karena ada reading juga segala macam. Kita juga kan sudah lama tahu, suka cela-celaan mulu," tandas Gary. O gun/fie