Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Meski Sakit Hati, Ibunda Tetap Merindukan Eza Gionino

CUMI CELEBS
Meski Sakit Hati, Ibunda Tetap Merindukan Eza Gionino

Ruch Gaya mengaku sangat sakit hati dengan putranya, Eza Gionino. Tetapi ia tidak munafik bahwa dirinya juga sangat merindukan sang buah hati. Apalagi mereka sudah hampir dua tahun tidak berjumpa ataupun berkomunikasi.

“Siapa sih ibu yang nggak kangen, ya tapi nggak munafik seorang ibu sama anak biar anak itu nakal, kurang ajar, gimana tetap seorang ibu itu sayang. Tapi mama harus ngemis ke Eza? Tidak. Saya mati tidak akan bawa anak dan harta, jadi biarin saja,” kata Ruch saat ditemui di kediamannya, Kamis (27/6).

eza-gionino-4.jpg

Ruch sakit hati dengan ucapan Eza melalui temannya. Dalam ucapannya, Eza bilang bahwa dirinya tidak pernah minta dilahirkan di dunia oleh ibundanya.

BACA JUGA, Sedang Bahagia Pasca Kelahiran Anak, Eza Gionino Ogah Bahas Soal Ibunda

“Dia sampai hati, bilang, 'sampaikan Bang Eza nggak minta dilahirkan', iya sempat minta disampaikan ke mama. Emak sudah tidak emak kan. Waktu pernikahan nggak dikasih tahu, waktu resepsi juga nggak dikasih tahu. Langsung menikah, bapaknya malah didatangkan. Bahkan sudah bertahun-tahu Eza tidak diurus bapaknya. Dan Eza juga sudah tidak suka sama bapaknya,” paparnya.

eza-gionino-3.jpg

Walaupun begitu, Ruch tetap memaafkan apa yang sudah diucapkan oleh Eza. Hanya saja, ia tidak bisa melupakannya sampai akhir hayat nanti.

“Tapi sebelum Eza minta maaf, mama sudah memaafkan. Mudah-mudahan dibukaan hatinya ya, dikasih hidayah sama Allah supaya jangan berdosa, jangan jadi anak durhaka. Tetap mama maafkan,” tandas Ruch. O nov