Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anak Eza Gionino Lahir ke Dunia, Ibunda Tak Mau Lihat

CUMI CELEBS
Anak Eza Gionino Lahir ke Dunia, Ibunda Tak Mau Lihat

Anak pertama Eza Gionino dan Echa telah lahir ke dunia, Selasa (25/6) lalu. Karena hubungan Eza dan ibunya sedang tak bagus, apakah Ruch Gaya sudah tahu cucunya telah lahir?

“Nggak..., nggak..., ada yang mau meperlihatkan tapi mama nggak mau melihat (dari Instagram). Dengar beritanya, tapi mama nggak mau (lihat),” kata Ruch Gaya saat ditemui di kediamannya, Kamis (27/6).

eza-gionino-4.jpg

Walaupun enggan melihat anak Eza dan Echa, tetapi Ruch tahu putranya sangat bahagia karena sudah menjadi seorang ayah. Ruch berharap Eza tak mengalami hal yang sama dengannya, yakni ditinggal anak tersayang.

BACA JUGA, Sedang Bahagia Pasca Kelahiran Anak, Eza Gionino Ogah Bahas Soal Ibunda

eza-gionino-1.jpg

“Ini anaknya lahir, minta dilahirkan nggak anaknya itu. Tadi saya lihat di TV dia nangis sebab dia senang dan terharu anak lahir. Sayangkan dia sama anak, nah nanti suatu saat ditinggalkan anaknya merasakan sakit nggak? Itu saja, Allah nggak tidur,” paparnya.

“Mama nggak doain jelek, mama tetap doain dia semoga sadar. Mama tidak memaafkan orang di belakang Eza, sakitnya ini hati tergores sekali sampai aku bawa ke akhirat. Sampai mati restu tidak ada,” tutup Ruch. O nov