Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Seumuran dengan Anak Sambung, Ajun Perwira Tak Canggung

CUMI CELEBS
Seumuran dengan Anak Sambung, Ajun Perwira Tak Canggung

Tak hadir di pernikahan, putra Jennifer Jill Armand-Supit, Philopaz Armand, disebut-sebut tak setuju ibunya diperistri Ajun Perwira. Seolah-olah membantah kabar tersebut, Ajun mengaku dirinya dekat dengan anak-anak sambungnya, meski seumuran.

"Dekat sama anak-anaknya. Enggak (canggung) sih, kecuali yang di Amerika, kan ketemunya jarang-jarang," ujar Ajun saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/6).

ajun-perwira.jpg

Sementara, di usia pernikahannya yang baru dua bulan, Ajun langsung merasakan perbedaan dalam hidupnya. Kini, ada seorang istri yang mengurus semua kebutuhannya dan memberinya perhatian.

"Pagi ada yang bangunin, buatin sarapan, bikin kerja semangat," sambung mantan kekasih Mikha Tambayong itu.

BACA JUGA, Rayakan Monthversary Ke-2, Istri Ajun Perwira Minta Tak Usah Punya Anak

Tak hanya itu, bukan lagi bujangan, Ajun tak bisa seenaknya pulang malam. Ada Jennifer yang selalu menunggunya di rumah, segala jadwal dan aktivitasnya pun harus atas persetujuan bersama.

ajun-perwira-2.jpg

"Yang beda sih lebih ke jamnya. Harus confirm schedule biar bini enggak nungguin, jadi enggak sampai malam banget kalau bisa syutingnya," ucapnya.

"Sekarang sudah satu atap, segala sesuatu harus dirundingkan berdua, dan lebih mantap dah. Kalau kerja lebih fokus, jadi bisa kerja langsung pulang, dan enggak main-main lagi," tandas Ajun. O gun/fie