Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Digugat Song Joong Ki, Song Hye Kyo Ungkap Alasan Cerai

CUMI CELEBS
Digugat Song Joong Ki, Song Hye Kyo Ungkap Alasan Cerai

Menyusul gugatan cerai Song Joong Ki terhadap dirinya, Song Hye Kyo akhirnya buka suara. Tak beda dengan suaminya yang menulis surat, Hye Kyo juga membuat pernyataan tertulis soal alasan perceraiannya lewat agensinya, United Artists Agency.

Hye Kyo mengawali suratnya dengan sebuah permintaan maaf atas keputusan yang membuat banyak orang, khususnya para penggemar Song Song Couple, syok.

song-song-couple-4.jpg

"Sangat disayangkan bahwa kami menyapa Anda dengan berita tidak menyenangkan. Setelah pertimbangan matang, Song Hye Kyo dan suaminya mengambil langkah untuk bercerai," bunyi surat tersebut, seperti dilansir Soompi.

BACA JUGA, Belum Genap 2 Tahun Menikah, Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Dalam surat tersebut diungkapkan jika ada perbedaan karakter di antara Hye Kyo dan Joong Ki, yang jadi sebab ketidakcocokan mereka. Sayangnya, tak dijelaskan secara detail perbedaan apa yang dimaksud.

"Alasan (perceraian) ini adalah perbedaan karakter. Dan karena keduanya tak dapat menyelesaikan perbedaan tersebut, mereka terpaksa mengambil keputusan ini," ungkap pihak agensi Hye Kyo.

song-song-couple-3.jpg

"Kami dengan hormat meminta pengertian Anda dengan fakta bahwa kami tidak dapat menjabarkan lebih lanjut karena menghormati kehidupan pribadi keduanya," lanjutnya.

Sebagai penutup, Hye Kyo meminta pengertian publik agar tak berkomentar buruk terkait perceraiannya dengan Joong Ki.

"Sebagai tambahan, kami meminta Anda untuk menahan diri untuk tidak membuat unggahan memalukan dan berkomentar negatif," tutup pihak Hye Kyo lewat surat tersebut. O fie/berbagai sumber