Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nicole Zalya Gionino, Ini arti Nama Putri Eza Gionino

CUMI CELEBS
Nicole Zalya Gionino, Ini arti Nama Putri Eza Gionino

Eza Gionino resmi menjadi seorang ayah dari bayi bernama Nicole Zalya Gionino. Nama bayi yang baru lahir dari rahim Meiza Aulia (Echa) pada Selasa (25/6) lalu itu memiliki arti indah. Apakah artinya?

eza-gionino-7.jpg

“Nicole itu artinya orang yang bergembira, Zalya itu gabungan nama kita sebenarnya Eza Aulia. Tapi ternyata ada artinya juga artinya itu Putri. Gionino nama belakang saya,” kata Eza saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (27/6).

BACA JUGA, Istri Eza Gionino Melahirkan Bayi Perempuan

Eza mengaku nama sang anak dipikirkan cukup lama. Bahkan ia sempat mau membeli buku yang berisi nama-nama anak yang dilengkapi artinya. Eza memang tak mau sembarangan memberi nama sang anak, mengingat nama adalah sebuah doa dari orang tua.

eza-gionino-6.jpg

“Sempat, gue juga sempat mau beli buku nama, tapi gue pikir sekarang kan bisa Google jadi tinggal nyari. Nah, di sana juga banyak bengat. Kan gue sudah nanya dia, yuk cari nama berdua, terus dia bilang, 'kamu lah yang nyari, kan kamu bapaknya'. Ya sudah akhirnya gue yang cari Nicole itu gue ambil dari bahasa Prancis, terus Zalya kita berdua,” tandasnya. O ian/nov