Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Belum Resmi Bercerai, Mehdi Zati Sudah Tinggalkan Tata Janeeta

CUMI CELEBS
Belum Resmi Bercerai, Mehdi Zati Sudah Tinggalkan Tata Janeeta

Tata Janeeta mengungkapkan bahwa dirinya sudah ditinggalkan mantan suaminya, Mehdi Zati, dua bulan lebih. Dan hal itu terjadi dari sebelum mereka resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Diakui Tata, mantan suaminya kini sudah tidak tinggal di Indonesia.

tata janeta.jpg

“Dua bulan ya sudah nggak. Kita sebenarnya nggak bersama-sama sudah lumayan lama ya, sama sekarang bisa ya tiga bulan kita sudah nggak serumah. Saya nggak tahu, saya nggak tahu, intinya dia sudah tidak di Indonesia. Saya nggak tahu, saya tidak serumah sama dia kurang lebih sudah hampir tiga bulan ya,” tutur janda dua anak itu saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

BACA JUGA, Tata Janeeta Menangis Usai Sidang Cerai Digelar, Kenapa?

Kala disinggung keberadaan Mehdi saat ini, Tata mengaku tidak tahu menahu. Ia kini ingin fokus menjalani kehidupan dengan memperbaiki diri bersama anak-anaknya.

tata-janeta-6.jpg

“No comment. Ya berpikir positif saya bahwa Allah mau menyelamatkan diri saya gitu. Ya kita nggak tahu lah apa yang terjadi ke depannya, pokoknya saya mau melangkah ke depan, berpegangan tangan sama anak-anak. Mungkin juga ada yang kurang dari saya, kurang dekat sama Allah mungkin. Ada hal yang harus diperbaiki diri saya,” tandasnya. O nov