Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bukan Hanya Sekali, Mehdi Zati Sering Minta Cerai dari Tata Janeeta

CUMI CELEBS
Bukan Hanya Sekali, Mehdi Zati Sering Minta Cerai dari Tata Janeeta

Tata Janeeta menjelaskan bahwa Mehdi Zati bukan hanya sekali meminta cerai. Mehdi sudah beberapa kali meminta pisah. Karena tak ingin disebut egois dengan mempertahankan rumah tangga, Tata akhirnya mewujudkan keinginan mantan suaminya itu.

tata janeta 1.jpg

“Dia minta cerai bukan sekali, dua kali saja, dan kali ini saya, saya mengambulkannya karena dia mengucapkan satu hal yang saya pikir saya terlalu egois banget kalau misalnya saya paksain dia untuk stay sama saya gitu lho,” ujar Tata saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (26/6).

Penyanyi cantik itu menambahkan, sebelum mengajukan gugatan cerai, dirinya sudah memohon pada Mehdi untuk tidak pergi. Tetapi ternyata usaha Tata sia-sia, Mehdi tetap ingin berpisah.

BACA JUGA, Tata Janeeta Menangis Usai Sidang Cerai Digelar, Kenapa?

“Nggak bisa buat saya, pernikahan tuh buat saya begini, misalnya tapi dia berbeda jadi saya gimana. Kalau misalnya saya jangan..., jangan, saya ngemis-ngemis sudah, tapi orangnya nggak mau, masa kita paksa? Jadi saya kasih haknya dia. Kali ini saya kabulkan karena ini bukan yang pertama kalinya gitu lho,” lanjutnya.

tata-janeta-3.jpg

Akhirnya memiluh jalan cerai, Tata mengaku sedih dan kecewa. Tapi ia tak bisa melawan takdir, mungkin perpisahan bisa membuat kehidupannya dan Mehdi jadi lebih baik.

“Saya nggak mau buka keburukan orang, dia pernah menjadi seseorang yang mengisi kehidupan saya. Saya ambil positif, saya melangkah lagi ke depan sama anak-anak dengan cara memperbaiki diri saya,” tandas ibu dua anak itu. O nov