Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kiki The Potters Dukung Babang Tamvan Andika Laporkan Penghina Lampung

CUMI CELEBS
Kiki The Potters Dukung Babang Tamvan Andika Laporkan Penghina Lampung

Andika Mahesa wakili warga Lampung melaporkan netizen bernama Berlliana Lovell yang diduga menghina Lampung. Sebagai sesama warga Lampung, Kiki The Potters sangat mendukung langkah hukum yang diambil sang Babang Tamvan.

"Jadi kemarin itu Andika Kangen Band sempat teleponan sama saya, tepatnya konsultasi sama salah satu tokoh, bagaimana untuk menanggapinya," ujar Kiki di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (26/6).

babang-tamvan-andika-4.jpg

Meski sang pelaku sudah membuat video permintaan maaf lewat Instagram, sama seperti Andika, Kiki juga menganggapnya tak serius. Ia menegaskan jika Berlliana harus menghadapi gugatan yang dilayangkan padanya.

"Iya, sudah minta maaf dan itu kayaknya bercanda. Ya kita maafin, cuma karena sudah ada pelaporan, jadi memang harus dihadapi sama yang bersangkutan. Jangan karena dia ngomong kayak gitu terus viral, followers-nya nambah," tutur pria bernama asli Frans Rizki Aditya itu.

BACA JUGA, Takut Dibilang Setingan, Andika Enggan Bertemu Selebgram Penghina Lampung

Sebagai putra daerah Lampung, tentu Kiki tak terima daerahnya dikata-katai di media sosial. Apalagi ia tahu benar jika Lampung punya banyak keistimewaan dan keunggulan.

kiki-the-potters-2.jpg

"Kita harus bijak juga menggunakan media sosial, jangan nama daerah, nama orang, dibawa-bawa main-main. Dibilangnya tempat kita (Lampung) sarang apa, itu kan enggak etis. Saya tahu sendiri provinsi Lampung adalah penopang, produksi pertaniannya 20 persen untuk nasional," terangnya.

"Banyak juga orang Lampung yang jadi petinggi di negara ini. Mereka menyatakan kekecewaan, kenapa terjadi seperti itu. Jangan sampai kejadian lagi di daerah-daerah lainnya, dijadikan bercandaan, karena kita kan NKRI, satu kesatuan," tutup Kiki. O ian/fie