Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Setahun Pasca Film Rilis Dikabarkan Putus, Adipati Dolken Bantah Setingan

CUMI CELEBS
Setahun Pasca Film Rilis Dikabarkan Putus, Adipati Dolken Bantah Setingan

Sekitar setahun pasca film #TemanTapiMenikah rilis, dua pemainnya yang diketahui pacaran, Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla, tiba-tiba dikabarkan putus. Tak ada penjelasan dari keduanya, tak pelak muncul rumor yang menyebut hubungan Adipati dan Vanesha hanya setingan demi promosikan film tersebut.

"Sok tahu. Pacaran gue sudah 1,5 tahun. Iya pacaran, memang pacaran. Cuma soal putusnya, tanya sendiri ya (sama Vanesha)," ujar Adipati di Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (26/6).

adipati-dolken.jpg

Akui serius jalani hubungan, Adipati tegaskan kalau dirinyaa dan Vanesha pacaran benaran. Namun entah mengapa, sepertinya berat buat sang aktor untuk mengakui jika hubungan mereka sudah bubar jalan.

BACA JUGA, Ditanya Soal Kabar Putus Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken, Iqbaal Ramadhan Angkat Tangan

"Ya seserius gue menjalankan hidup gue. Serius, lah. Gue ngelihatnya ke depan, bukan ke belakang. (Kalau dibilang putus) itu terserah kalian. Itu interprestasi kalian juga," ucap pria yang geluti bidang fotografi itu.

adipati-dolken-4.jpg

Tak terang-terangan akui putus, Adipati menyebut jika komunikasi terakhirnya dengan adik Sissy Prescillia itu terjadi sebelum Lebaran. Meski begitu, Adipati kekeh menyebut mereka baik-baik saja.

"Terakhir komunikasi waktu Lebaran. (Hubungan) baik, baik. Dari yang kalian lihat, dari gue enggak ada yang berubah sama sekali. Itu menunjukkan baik-baik saja," tandas Adipati. O gun/fie