Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pisah Baik-baik, Tata Janeeta dan Mantan Suami Tetap Jalin Komunikasi

CUMI CELEBS
Pisah Baik-baik, Tata Janeeta dan Mantan Suami Tetap Jalin Komunikasi

Tata Janeeta dan Mehdi Zati resmi bercerai. Meski sudah pisah, namun Tata akui masih menjalin komunikasi baik dengan mantan suami. Ia dan Mehdi bahkan masih sering bertukar kabar.

tata1.jpg

“Iya pasti masih komunikasi, aku mah orangnya Mehdi punya itikad baik, menyanyakan kabar saya ya nggak apa-apa. Sampai detik ini saya masih tanya kabar dia ya saya nikah sama dia karena saya sayang. Saya memang sayang sama dia. Nanti anak-anak lihat soalnya. Pokoknya intinya aku berdoa semoga Mehdi mendapatkan apa yang diinginkannya, obsesinya, ikhtiar-ikhtiarnya, semuanya semoga bisa tercapai,” ujar Tata di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (26/6). BACA JUGA, Tata Janeeta Menangis Usai Sidang Cerai Digelar, Kenapa?

Kendati pisah baik-baik, wanita tersebut tak bisa menyembunyikan rasa sedihnya. Namun Tata berusaha melawan semua kenangan indah yang hilang begitu saja karena ia masih memiliki dua orang anak yang harus dibesarkan.

tata2.jpg

“Ya harus lanjut hidup lah, aku punya tanggung jawab punya 2 anak, aku akan menjalani hidupku sepeti biasanya berkarya mencari rezeki, membesarkan anak, memperbaiki diri, apa yang salah dari aku. Supaya kedepannya supaya nanti Insya Allah kalau Allah masih kasih jodoh, yang tepat, supaya aku tidak terburu-buru, harus seleksi,” tutupnya. O gun/edi