Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ajak Pacar, Billy Syahputra Bawa Keluarga Candle Light Dinner di Pinggir Jalan

CUMI CELEBS
Ajak Pacar, Billy Syahputra Bawa Keluarga Candle Light Dinner di Pinggir Jalan

Usai bagi-bagi kado liburan di Singapura kepada keluarga, Billy Syahputra mengajak anggota keluarga makan malam bersama sang kekasih, Elvia Cerolline. Bukan pilih tempat mewah, Billy makan di pecel lele di pinggir jalan.

billy3.jpg

“Habis itu gue makan di pinggir jalan sama keluarga. Pecel lele. Kalau bahasa Inggrisnya mah candle light dinner. Aku pilih itu karena murah saja. Enak. Simpel. Nggak ngajak ke resto karena yang ada ajalah sudah cukup. Orang duitnya saja cukupnya buat beli pecel lele,” ujar Billy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Belah Duren Bareng Pacar di Singapura, Billy Syahputra Bayar Rp 2 Juta

Pecel Lele yang disinggahi Billy dan keluarga adalah tempat langganan. Kendati terkesan sederhana, namun ia puas karena keluarga juga sang kekasih, Elvia tampak menikmati hidangan.

billy2.jpg

“Tempat langganan. Jadi dari rumah kita sudah nelpon. Pak, telepon orang pecel lele, dia jualan nggak. Kalau jualan kita ke sana ramai-ramai. Dia jual. Ya sudah jadi makan bareng keluarga. Keluarga nggak komplainlah. Keluarga gue mah memang senang makanan pinggir jalan gitu. Pecel lele, seafood. Tapi pinggir jalan gitu. Pinggir jalan makanannya enak-enak kok, kalah sama restoran. Dan murah juga. Elvia juga makan apa aja mau,” tutupnya. O gun/edi